Assalâmu’alaikumwarahmatullâhiwabarakâtuh.

Salah satu amalan utama yang diperintahkan dalam agama kita adalah: berbagi rasa senang dengan mengabarkan kenikmatan yang diperoleh seorang insan. Maka dalam kesempatan yang berbahagia ini, izinkanlah kami untuk mempraktekkan hal itu.

Alhamdulillâh tahapan-tahapan pembangun Pondok Pesantren “Tunas Ilmu” Purbalingga berjalan dengan lancar. Mulai dari tahap pertama hingga tahap ketiga.

Kesuksesan pembangunan tersebut tentunya berkat taufik dan pertolongan Allah ta’ala, kemudian dukungan dari segenap kaum muslimin dan muslimat.

Karena itu perkenankanlah kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sedalam-dalamnya atas dukungan moral juga bantuan dana yang telah Bapak/Ibu/Saudara/i tanamkan dalam proyek ukhrawi tersebut.

Teriring doa semoga Allah ta’ala berkenan menjadikannya sebagai shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga hari akhir nanti, serta melimpahkan berkah kepada Bapak/Ibu/Saudara/i, keluarga dan harta.  Semoga kerja sama kebaikan antar kita juga tetap terjalin terus. Amîn.

Kemudian, sebagai bentuk pertanggungjawaban moral, kami sampaikan pula laporan pembangunan tahap kedua dan ketiga. Berupa perincian pemasukan, pengeluaran dan saldo.

Atas segala kekurangan dalam bertutur kata dan bersikap, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalâmu’alaikumwarahmatullâhiwabarakâtuh.

Kedungwuluh, 28 Syawal 1432 / 26 September 2011

Pengasuh Pesantren,

Abdullah Zaen, Lc., MA

 

GAMBAR LAPORAN TAHAP KE 2

Koperasi

Dapur, Kamar Mandi, Tempat Wudhu

Kelas

GAMBAR LAPORAN TAHAP KE 3

Perpustakaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here